Pelatih Inter Milan, Antonio Conte (AFP/Filippo Monteforte)
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte (AFP/Filippo Monteforte)

Derby Milan

Inter Milan vs AC Milan: Conte Waspadai Kebangkitan Rossoneri

Olahraga AC Milan liga italia Inter Milan
Gregorius Gelino • 17 Oktober 2020 12:00
Milan: Inter Milan akan menghadapi AC Milan dalam lanjutan Serie A yang dihelat Sabtu, 17 Oktober, malam. Pelatih Nerazzurri, Antonio Conte, meminta anak-anak asuhnya waspada karena Rossoneri sedang bangkit.
 
Milan memang tampil impresif jelang akhir musim lalu dan melanjutkan penampilan positif mereka musim ini. Il Diavolo Rosso meraih tiga kemenangan dari tiga laga awal.
 
"Derby menghadirkan tantangan yang lebih besar. Kami akan menghadapi tim kuat yang berada dalam performa baik, mereka terus meneruskan performa baik mereka dari akhir musim lalu," tutur Conte seperti disadur dari laman resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tapi persiapan Inter sedikit terkendala dengan banyaknya pemain yang dipanggil tim nasional untuk melakoni laga internasional. Ia pun tak melakukan sesi latihan berat dan mempersiapkan timnya dengan memanfaatkan sesi analisis video.
 
"Kami ingin mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini dan kami akan memanfaatkan semangat para pemain setelah tampil baik bersama tim nasional mereka," jelas Conte.
 
"Antara analisis video dan hal-hal yang tertulis, pelatihan tidak perlu dilakukan terlalu intens atau lama, para pemain yang kembali kemarin telah memainkan dua atau tiga laga secara berurutan," pungkasnya.
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif