Pelatih Arsenal, Mikel Arteta (AFP/Adrian Dennis)
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta (AFP/Adrian Dennis)

Bursa Transfer Pemain

Arteta Beri Indikasi Arsenal Belum Selesai Belanja

Gregorius Gelino • 31 Juli 2022 16:38
London: Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, berharap bisa menambah beberapa pemain lagi sebelum bursa transfer ditutup. Menurut Arteta, Arsenal masih membutuhkan sejumlah tambahan kualitas untuk bersaing di papan atas.
 
"Kami mencoba meningkatkan tim dan merekrut pemain untuk menjadi lebih baik dan tentu ada beberapa hal yang tidak kami miliki," kata Arteta di situs resmi klub.
 
"Kami mencoba untuk mendatangkan pemain berkualitas atau mengembangkan pemain yang sudah kami miliki atau dari akademi dan itu selalu jadi tujuannya," jelasnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Arteta juga masih berharap bisa melepas sejumlah pemain untuk menyeimbangkan tim. Ia enggan Arsenal memiliki terlalu banyak pemain dan membebani gaji tim.
 
"Kami berharap masih bisa mendatangkan pemain di bursa transfer. Anda melihat beberapa pemain pergi dalam beberapa hari terakhir jadi kami ingin mendapat keseimbangan yang sempurna dan menyelesaikan rencana kami,"
 
"Apakah kami dapat melakukannya atau tidak adalah urusan lain. Tapi, saya senang dengan pemain yang kami miliki saat ini," pungkasnya.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif