Pelatih Chelsea, Frank Lampard, tertunduk lesu usai timnya kalah di final Piala FA dari Arsenal (AFP/Adam Davy)
Pelatih Chelsea, Frank Lampard, tertunduk lesu usai timnya kalah di final Piala FA dari Arsenal (AFP/Adam Davy)

Piala FA

Chelsea Terlena Setelah Unggul Lebih Dulu

Olahraga chelsea piala fa
Gregorius Gelino • 02 Agustus 2020 12:00
London: Chelsea harus mengakui keunggulan Arsenal pada final Piala FA yang dihelat Sabtu, 1 Agustus, malam tadi. The Blues kalah dengan skor 2-1.
 
Sempat unggul lebih dulu lewat gol Cristian Pulisic, Chelsea malah lengah dan berbalik tertinggal dari Arsenal lewat dua gol Pierre-Emerick Aubameyang.
 
Pelatih Chelsea, Frank Lampard, tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Menurut Lampard, anak-anak asuhnya terlena setelah mencetak gol pertama dan malah menurunkan tempo permainan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami memulai dengan baik pada 10 atau 15 menit pertama, mencetak gol dan menciptakan beberapa peluang dan mengtonrol pertandingan. Tapi setelahnya, kami hanya bisa menyalahkan diri sendiri," kata Lampard seperti dilansir dari laman resmi klub.
 
"Kami terlena. Kami terlalu lama memegang bola, memainkan umpan pendek dan bermain lambat. Final Piala FA tidak pernah berjalan lambat," bebernya.
 
"Kami membiarkan Arsenal kembali ke pertandingan dan itu akan selalu sulit. Hari ini kesalahan banyak di kami," pungkasnya.
 
Kekalahan ini merupakan yang ketiga dari 10 penampilan Chelsea di final Piala FA. Ketiga kekalahan tersebut diberikan oleh Arsenal.
 

(GRG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif