Daniel Sturridge. (PAUL ELLIS / AFP)
Daniel Sturridge. (PAUL ELLIS / AFP)

Daniel Sturridge Latihan dengan Klub Divisi Delapan Inggris

Olahraga Liverpool FC
Kautsar Halim • 26 September 2020 06:01
Jakarta: Daniel Sturridge makin redup setelah meninggalkan Liverpool dengan status bebas transfer pada musim panas tahun lalu. Dia memang sempat direkrut Trabzonspor setelah itu, tapi pencapaiannya tidak terlalu baik.
 
Sturridge meninggalkan klub Turki itu pada Maret 2020 dengan catatan 16 kali tampil, 7 gol dan 4 assist. Salah satu sebabnya karena kena skors empat bulan pada Januari lalu akibat melanggar aturan judi ketika menjadi pemain pinjaman Liverpool pada 2019.
 
Penyerang yang pernah mencetak 67 gol dari 160 laga The Reds itu memilih menghabiskan waktu dengan mengisolasi diri di Los Angeles saat puncak pandemi covid-19 beberapa waktu lalu. Tapi kini, dia sudah pulang ke rumahnya di Congleton, Inggris.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Liverpool Echo mengabarkan bahwa Sturridge belum memiliki klub lagi dan sibuk berlatih dengan tim kecil Kidsgrove Atlhletic. Dia diyakini sedang mengembalikan kebugaran sebelum menerima berbagai sejumlah tawaran yang dikaitkan dengannya.
 
Namun, pemilik Kidsgrove Atlhletic Mick Fitzjohn punya pandangan berbeda. Menurutnya sambil bergurau, Sturridge sudah resmi menjadi pemain klubnya yang merupakan tim nonliga atau berada di urutan delapan piramida kompetisi Inggris.
 
"Ya, dia kami rekrut dengan kontrak berdurasi 12 bulan," canda Fitzjohn. (liverpoolecho.co.uk)
 

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif