Winger Chelsea, Willian Borges (AFP/Adrian Dennis)
Winger Chelsea, Willian Borges (AFP/Adrian Dennis)

Bursa Transfer Pemain

Legenda Arsenal Pertanyakan Rumor Willian

Olahraga arsenal bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 06 Agustus 2020 11:16
London: Legenda Arsenal, Charlie Nicholas, mengaku heran dengan rumor yang mengaitkan mantan klubnya dengan winger Chelsea, Willian. Menurutnya, Willian merupakan pemain bagus, tapi sudah terlalu tua.
 
Nicholas menilai mendatangkan Willian yang sudah berusia 31 tahun akan menghambat perkembangan sejumlah pemain sayap mudah Arsenal. The Gunners memiliki Reiss Nelson (20 tahun), Bukayo Saka (18 tahun), dan Gabriel Martinelli (19 tahun) yang bisa bermain di sayap.
 
"Willian, ia bebas transfer jadi anda bisa mendatangkannya dengan gratis, tapi anda memberinya gaji besar. Orang ini berkualitas tapi saya tak bisa memungkiri usianya," kata Nicholas seperti dikutip dari Metro.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya melihat orang-orang seperti Nelson, Saka yang masuk ke dalam tim dan tampil baik, dan Martinelli ketika ia kembali dari cedera, saya tak melihat itu sebagai hal yang masuk akal untuk Arsenal," pungkasnya.
 
Chelsea sejatinya ingin mempertahankan Willian. Namun, winger asal Brasil itu menolak proposal kontrak baru berdurasi dua tahun karena menginginkan kontrak tiga tahun.
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif