Pemain Manchester City, Raheem Sterling (kiri) dan Kevin De Bruyne (AFP/David Ramos)
Pemain Manchester City, Raheem Sterling (kiri) dan Kevin De Bruyne (AFP/David Ramos)

Manchester City

Sterling Mau Minggat, De Bruyne Kasih Nasehat

Olahraga Manchester City
Gregorius Gelino • 18 Oktober 2021 23:30
Manchester: Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, angkat bicara soal situasi penyerang Raheem Sterling. Sterling dikabarkan siap mencari destinasi baru yang bisa memberinya lebih banyak menit bermain.
 
Tapi De Bruyne meminta Sterling bersabar menunggu kesempatannya untuk tampil. Menurutnya, skuat sebesar City dengan kumpulan pemain internasional akan memiliki persaingan sulit.
 
Rotasi sangatlah penting. Bermain di empat kompetisi berbeda dan mayoritas melangkah jauh adalah pekerjaan sulit," kata De Bruyne.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya memahami rasa frustrasinya, saya juga pesepak bola dan ada beberapa pesepak bola yang perlu lebih banyak ritme dan mungkin Raz membutuhkan lebih," jelasnya.
 
"Sulit untuk hanya bermain sekali, tapi manajer yang membuat keputusan dan itu sulit. Kami memiliki 22, 23 pemain internasional yang luar biasa, siapapun yang dipilih adalah pilihan tepat," bebernya.
 
"Kapanpun tim bermain bagus, anda tak bisa berbicara banyak sebagai seorang pemain. Kami mencoba membantu satu sama lain," paparnya.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif