Kebersamaan Thomas Tuchel dengan Christian Pulisic. (Manu Fernandez / POOL / AFP)
Kebersamaan Thomas Tuchel dengan Christian Pulisic. (Manu Fernandez / POOL / AFP)

Piala Liga 2021--2022

Tuchel Ragu Turunkan Pulisic saat Chelsea Jamu Aston Villa

Olahraga liga inggris Chelsea FC
Kautsar Halim • 21 September 2021 11:54
Jakarta: Christian Pulisic berpotensi kembali absen saat Chelsea menjamu Aston Villa pada putaran ketiga Piala Liga, Rabu 22 September dini hari WIB. Informasi ini disampaikan pelatih The Blues Thomas Tuchel karena cedera pergelangan kakinya belum pulih.
 
Pulisic yang berusia 23 tahun mengalami cedera itu ketika membantu Amerika Serikat menang 4-1 atas Honduras pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 awal bulan ini. Setelah itu, dia absen saat The Blues menundukkan Zenit St Petersburg dan Tottenham Hotspur.
 
"Saya pikir, laga melawan Villa masih terlalu dini buat Christian. Tapi itu hanya menurut saya, dan saya berharap salah," ujar Tuchel seperti dikutip dari Reuters.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dia juga belum mengikuti latihan hingga kini, tapi kita lihat saja besok. Jika kondisinya membaik bakal sangat menyenangkan bagi kami, tapi saya meragukan itu," tambahnya.
 
Meski tanpa diperkuat Pulisic, Chelsea tampil perkasa dengan menaklukkan Tottenham Hotspur 3-0 pada akhir pekan lalu. Hasil itu membuat The Blues menempati posisi teratas klasemen sementara bersama Liverpool dan Manchester United yang sudah mengoleksi 13 poin. (ANT)
 

 

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif