Cengiz Under (AFP/Filippo Monteforte)
Cengiz Under (AFP/Filippo Monteforte)

Bursa Transfer Pemain

Leicester Pinjam Under dari Roma

Olahraga AS Roma bursa transfer pemain Leicester City
Gregorius Gelino • 20 September 2020 15:20
Leicester: Leicester City resmi meminjam Cengiz Under dari AS Roma. Winger 23 tahun dipinjam semusim dengan opsi permanen.
 
"Leicester City telah menyetujui persyaratan dengan AS Roma untuk peminjaman pemain internasional Turki, Cengiz Under, hingga akhir musim," bunyi pernyataan resmi Leicester.
 
Under didatangkan Roma dari Istanbul Basaksehir pada 2017 lalu. Selama tiga musim, Under mencatatkan 88 penampilan di semua kompetisi dengan torehan 17 gol dan 12 assist.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Under mengaku antusias menjalani petualangan baru bersama The Foxes di Inggris. Selain itu, ia juga senang bisa bermain bersama sahabatnya, Caglar Soyuncu, yang merupakan bek Leicester.
 
"Saya tidak sabar untuk tampil bagi Leicester dan mulai berlatih. Saya selalu ingin bermain di Inggris dan ini adalah kesempatan bagus untuk bermain di Liga Premier," kata Under seperti dilansir dari laman resmi klub.
 
"Saya akan mencoba membantu rekan satu tim saya di dalam dan di luar lapangan dan saya percaya bahwa saya dapat meningkatkan kinerja saya setiap hari. Saya pikir saya cepat dan dapat menciptakan banyak peluang untuk kolega saya," tegasnya.
 
"Saya merasa sangat baik karena sahabat saya bermain untuk Leicester City. Saya sangat senang bisa bermain dengan Caglar dan saya selalu menonton pertandingan Leicester karena dia," tutupnya.
 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif