Jorginho (Foto: AFP/Daniel Leal-Olivas)
Jorginho (Foto: AFP/Daniel Leal-Olivas)

Chelsea 2019--2020

Lampard Bicara Nasib Jorginho

Olahraga liga inggris chelsea Frank Lampard
Patrick Pinaria • 11 Juli 2020 21:13
London: Pelatih Chelsea Frank Lampard mencoba mendinginkan isu seputar masa depan Jorginho. Ia memastikan tidak ada masalah dengan gelandang asal Italia tersebut.
 
Masa depan Jorginho sedang ramai dispekulasikan dalam beberapa pekan terakhir. Ia dikabarkan sudah tak betah bersama The Blues karena jarang mendapat kesempatan tampil. Terutama setelah Liga Primer Inggris 2019--2020 kembali digelar pada Juni.
 
Sejauh ini, Jorginho baru mendapat kesempatan tampil sekali. Tepatnya saat Chelsea menghadapi Crystal Palace pada pekan ke-34 Liga Primer Inggris 2019--2020, Selasa 7 Juli.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Makin terasa pahit karena Jorginho hanya bermain sebagai pemain pengganti pada laga tersebut. Saat itu, ia diturunkan untuk menggantikan Billy Gilmour pada menit ke-80.
 
Situasi ini lantas membuat spekulasi kepindahan Jorginho ke Juventus makin menguat. Sejauh ini, I Bianconeri dikabarkan sangat berminat mendatangkan sang pemain.
 
Ketika ditanya soal masa depan Jorginho, pelatih Chelsea Lampard mencoba menanggapinya dengan kalem. Ia memastikan Jorginho masih penting untuk The Blues.
 
"Saya punya masalah seleksi di lini tengah. Masalahnya bagus karena saya memiliki pemain seperti N'Golo Kante, Billy Gilmour, Jorginho, dan Mateo Kovacic," ujar Lampard.
 
"Selalu ada pemain yang mungkin tidak bahagia atau punya momen sulit di tim. Itulah Jorginho. Jika seorang pemain tidak bermain satu atau beberapa pertandingan, bukan berarti saya tidak mengandalkan mereka," tambahnya.
 
"Ada momen ketika ia sangat penting bagi saya pada musim ini. Entah itu di dalam atau luar lapangan. Itu tidak berubah dan saya sangat senang dengannya," tutur Lampard.
 
Jorginho bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2018. Selama hampir dua musim berseragam The Blues, ia membuat 92 penampilan di seluruh kompetisi. Kontribusinya pun sukses memberikan satu gelar Liga Europa untuk Chelsea. (Football Italia)
 

Video: Juventus Tambah Rekor Buruk Setelah Kalah dari AC Milan
 

 

(KAH)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif