Jersey baru Liverpool (Foto: Liverpool)
Jersey baru Liverpool (Foto: Liverpool)

Liverpool Perkenalkan Jersey Kandang Musim 2020--2021

Olahraga liga inggris liverpool
Patrick Pinaria • 01 Agustus 2020 17:10
Liverpool: Liverpool resmi memperkenalkan jersey utama untuk musim 2020--2021. Dengan menggandeng Nike sebagai sponsor baru, jersey utama The Reds didesain dengan beberapa nuansa baru.
 
Nuansa baru yang cukup mencolok terdapat di bagian kerah. Kali ini, Nike merancang kerah dengan bentuk V-neck dengan komposisi warna putih dan hijau kebiruan gelap (warna teal).
 
Adapun warna merah menjadi warna utama pada jersey Liverpool. Warna yang tetap menggambarkan ciri khas The Reds. Hanya saja, warna merah yang dipasang pada jersey ini lebih cerah dari jersey musim lalu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jersey utama baru Liverpool terdiri dari jersey merah tradisional, celana pendek merah, dan kaus kaki merah. Penggunaan warna merah lebih cerah memancarkan semangat dan semangat pemain, dengan sentuhan warna putih tradisional dan memperkenalkan warna teal pada jersey utama ini," tulis pernyataan Nike.
 

"Pada awal kemitraan baru, penting untuk menunjukkan rasa hormat penuh dan kami melakukannya dengan berkonsentrasi pada identitas klub. Apa yang Anda miliki adalah desain bersih dan kuat.
 
Liverpool telah menjalin kerja sama dengan Nike. Mereka memulai kemitraan pada Agustus setelah akhirnya tidak lagi melanjutkan kontrak dengan New Balance sebagai sponsor utama yang sudah terjalin selama lima tahun.
 
"Kami mengatakan kembali pada Januari, ketika kami pertama kali mengumumkan kemitraan baru dengan Nike, tentang harapan kami pada mereka menjadi mitra luar biasa bagi klub," tutur Direktur Pelaksana Liverpool Billy Hogan.
 
Jersey baru Liverpool baru akan dipasarkan ke publik pada Kamis 6 Agustus. Namun, seluruh fan Liverpool bisa memesan terlebih dulu di toko atau juga melalui online baik melalui situs klub atau nike.com. (Liverpoolfc)
 

Video: Penantian 30 Tahun, Akhirnya Liverpool Angkat Trofi Liga Inggris
 

 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif