Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta (AFP/Julian Finney)
Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta (AFP/Julian Finney)

Bursa Transfer Pemain

Tuchel Akui Azpilicueta Ingin Tinggalkan Chelsea

Gregorius Gelino • 19 Mei 2022 13:00
London: Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengakui bahwa Cesar Azpilicueta ingin hengkang. Sang kapten merasa telah meraih segalanya di Chelsea dan ingin mencari tantangan baru.
 
Tuchel juga mengakui bahwa Azpilicueta ingin hengkang karena alasan personal. Tapi, ia masih terikat kontrak selama setahun dan ia tak ingin melepasnya secara cuma-cuma meski ada ketertarikan dari Barcelona.
 
"Kami banyak berdiskusi karena ia merasa telah memenangkan segalanya setelah meraih trofi Piala Dunia Antarklub, kemudian dengan situasi personalnya saya paham bahwa mungkin waktunya di sini sudah cukup," kata Tuchel.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kemudian ada pergantian kepemilikan dan ia bermain di bawah satu pemilik, dalam struktur ini, jadi ini menambah pemikirannya soal situasi yang ada," paparnya.
 
"Tapi pada saat yang sama opsi perpanjangan kontraknya terpenuhi dan ia mencintai klub, ia menyukai tantangan, ia senang berada di sini dan ia adalah kapten kami," jelasnya.
 
"Kami masih berdiskusi dan pada satu titik kami juga egois, kami tak bertanggung jawab untuk membantu klub lain. Kami sudah kehilangan bek kunci, tidak ideal untuk kehilangan Azpi juga, tapi saya paham perspektifnya," tegasnya.
 
"Jika ia merasa ingin pergi, kami akan berbicara secara terbuka, serius, dan dengan penuh respek karena ia layak mendapatkannya," pungkasnya.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif