Anthony Martial. (CRISTINA QUICLER / AFP)
Anthony Martial. (CRISTINA QUICLER / AFP)

Anthony Martial tidak Keberatan Dipermanenkan Sevilla

Kautsar Halim • 27 Januari 2022 11:33
Jakarta: Penyerang Manchester United (MU) Anthony Martial memberi sinyal bahwa dirinya terbuka untuk dipermanenkan Sevilla pada bursa transfer musim panas mendatang. Itu dikatakannya meski Sevilla hanya meminjamnya sekitar lima bulan.
 
Sebelumnya pada Selasa 26 Januari waktu setempat, keinginan Martial untuk meninggalkan MU akhirnya terwujud karena Sevilla telah resmi meminjamnya hingga akhir musim ini. Namun, belum ada yang bisa memastikan masa depan Martial pada musim depan.
 
Dia sejatinya bisa kembali ke Old Trafford dan kembali berjuang untuk mendapat kesempatan bermain lebih banyak di bawah asuhan pelatih anyar pada musim depan. Tapi, Martial mengaku bisa saja bertahan bersama Sevilla jika bisa berkontribusi besar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya memang hanya bergabung (dengan Sevilla) selama lima bulan, tapi Anda tidak akan pernah tahu apa yang terjadi di masa mendatang. Ini bukan tentang uang, melainkan demi kesempatan bermain dan menikmatinya. Itulah sebabnya saya memilih datang ke sini, yakni untuk menikmati permainan sepak bola lagi," kata Martial.
 
"Saya ingin lebih sering dimainkan dan menunjukkan kemampuan. Saya yakin Sevilla tempat yang tepat untuk melakukan itu. Saya ingin mencetak gol, menyumbang assist dan berperan krusial untuk tim ini dalam lima bulan ke depan. Banyak pemain bagus Sevilla dan saya ingin berbagi pengalaman di sini," tambahnya.
 
"Sang pelatih (Julen Lopetegui) dan Direktur Olahraga (Monchi) telah menunjukkan minat kuat untuk meyakinkan dan mendatangkan saya. Mereka memang ingin merekrut saya sejak lama dan kami pun terus berhubungan. Mereka lantas menghubungi saya belum lama ini dan saya bilang bisa membantu mereka," lanjut penggawa timnas Prancis berusia 26 tahun tersebut. 
 
Martial baru menyumbang satu gol dalam 11 penampilannya bersama Setan Merah di sepanjang musim ini. Sebelum bergabung dengan Sevilla, dia dikabarkan sempat diincar Juventus dan Barcelona pada bursa transfer Januari ini. (Sportsmole)

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif