Gabriel Jesus. (Foto: AFP/Marc Atkins)
Gabriel Jesus. (Foto: AFP/Marc Atkins)

West Ham vs Manchester City: The Citizens tanpa Gabriel Jesus dan Fernandinho

Olahraga liga inggris Manchester City
Alfa Mandalika • 24 Oktober 2020 13:10
Jakarta; Manchester City dipastikan masih tanpa duo Brasil, Fernandinho dan Gabriel Jesus, dalam lawatan ke markas West Ham United untuk laga pekan keenam Liga Inggris, Sabtu 24 Oktober malam.
 
Fernandinho mengalami cedera saat baru merumput sembilan menit saat ditarik keluar dalam laga pembuka Grup C Liga Champions melawan Porto tengah pekan lalu.
 
Manajer Pep Guardiola awalnya mengira Fernandinho akan absen hingga enam pekan, tetapi hasil tes medis terkini membuka kemungkinan gelandang serbabisa Brasil itu bisa sembuh lebih cepat dari perkiraan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Hasilnya lebih optimistis jadi semoga saja lebih singkat dari sebulan," kata Guardiola dilansir dari laman resmi Manchester City.
 
Guardiola mengatakan Gabriel Jesus yang menepi sejak 22 September 2020 kondisinya sudah membaik, tetapi penyerang Brasil itu belum terlibat dalam sesi latihan.
 
"Ia membaik, tapi cederanya berat. Ia masih belum berlatih bersama kami. Saya tahu ketika ikut latihan, dia siap main," katanya.
 
"Dia pemain yang bisa kembali ke performa terbaiknya. Saya tidak tahu berapa lama, mungkin satu atau dua pekan," ujar Guardiola.

 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif