Pelatih ARsenal, Mikel Arteta, semringah setelah timnya membungkam West Ham (premierleague.com)
Pelatih ARsenal, Mikel Arteta, semringah setelah timnya membungkam West Ham (premierleague.com)

Arsenal

Taklukkan West Ham, Arteta Puji Mental Arsenal

Olahraga liga inggris arsenal
Gregorius Gelino • 20 September 2020 15:11
London: Arsenal berhasil meraih kemenangan ketika menghadapi West Ham pada Minggu, 20 September, dini hari tadi. The Gunners menang tipis dengan skor 2-1 atas The Hammers.
 
Arsenal unggul lebih dulu lewat gol Alexandre Lacazette sebelum Michail Antonio menyamakan kedudukan. Tapi pemain pengganti Eddie Nketiah mencetak gol penentu lima menit jelang bubaran.
 
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, semringah dengan kemenangan yang diraih timnya. Menurutnya, The Gunners menunjukkan mental pemenang meski sempat kesulitan membongkar rapatnya barisan pertahanan The Irons.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya pikir kami sedikit beruntung di momen-momen tertentu, tetapi kami menemukan cara, pada akhirnya, untuk memenangkannya dan itulah mentalitas yang saya inginkan dari tim," beber Arteta seperti dikutip dari situs resmi klub.
 
"Saya ingin tim ini selalu percaya bahwa kami bisa menang hingga saat-saat terakhir, bahkan ketika kami melakoni pertandingan sulit di mana kami harus menderita dan membuatnya sangat sulit untuk diri kita sendiri di posisi tertentu," jelasnya.
 
"Tapi pada akhirnya itu adalah tiga poin dan itulah tujuan kami di sini. Kami akan membuat catatan besar karena ada banyak hal yang harus ditingkatkan," tutupnya.
 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif