Penyerang Southampton, Che Adams, melepaskan tembakan ke gawang Manchester City (premierleague.com)
Penyerang Southampton, Che Adams, melepaskan tembakan ke gawang Manchester City (premierleague.com)

Liga Primer

Southampton Redam Manchester City

Olahraga liga inggris
Gregorius Gelino • 06 Juli 2020 03:12
Southampton: Southampton berhasil meredam Manchester City ketika kedua tim bertemu pada Senin, 6 Juli, dini hari tadi. The Saints menang tipis 1-0 atas The Cityzen.
 
City sebenarnya mendominasi 74 persen penguasaan bola dan melepaskan 26 tembakan. Namun, rapatnya pertahanan Southampton membuat David Silva dan kawan-kawan gagal mencetak satu gol pun.
 
Southampton juga langsung mencetak gol lewat percobaan pertamanya. Che Adams melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti untuk membawa Saints unggul pada menit ke-16.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berawal dari kontrol bola yang tidak sempurna dari Oleksandr Zinchenko, Stuart Armstrong langsung menekannya. Bola liar langsung disambar Adams dari jarak 36 meter dan Ederson yang keluar dari sarangnya tak berdaya menahannya.
 
Ketinggalan, City semakin gencar membombardir pertahanan Southampton. Tapi ketangguhan Alex McCarthy di bawah mistar gawang memastikan skor 1-0 bertahan hingga jeda.
 
Babak kedua praktis menjadi milik City. Peluang demi peluang diciptakan anak-anak asuh Pep Guardiola, namun Southampton yang menumpuk pemain di lini belakang berhasil menahan gempuran City.
 
Hingga wasit meniup peluit panjang, tidak ada tambahan gol tercipta dan skor 1-0 untuk keunggulan Southampton tetap bertahan.
 
Tambahan tiga angka mengatrol posisi The Saints ke peringkat 13 dengan 43 angka dari 33 laga. Sedangkan City masih berada di peringkat dua dengan 66 poin dari 33 pertandingan.
 
Susunan pemain:
Southampton (4-4-2): McCarthy; Walker-Peters, Stephens, Bednarek, Bertrand; Armstrong (Smallbone 97'), Ward-Prowse, Romeu, Redmond; Ings, Adams (Long 70')
 
Manchester City (4-3-3): Ederson; Cancelo, Garcia, Laporte, Zinchenko; Bernardo, Fernandinho, Silva; Mahrez (De Bruyne 59'), Jesus, Sterling (Foden 59')
 

(GRG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif