Bek Manchester United, Brandon Williams (AFP/Clive Brunskill)
Bek Manchester United, Brandon Williams (AFP/Clive Brunskill)

Manchester United

Williams Tambah Masa Bakti di Manchester United

Olahraga manchester united
Gregorius Gelino • 05 Agustus 2020 10:30
Manchester: Manchester United resmi memperpanjang kontrak bek mudanya, Brandon Williams. Bek 19 tahun tersebut diikat dengan kontrak hingga 2024 mendatang.
 
Williams mengaku bangga karena bisa bermain lebih lama di klub yang ia cintai. Ia juga berterima kasih atas kepercayaan klub dan ingin membayar kepercayaan itu di atas lapangan.
 
"Ini rasanya luar biasa. Meneken kontrak baru dengan klub yang saya cintai sejak lama. Rasanya membanggakan bagi saya dan keluarga saya dan saya antusias menyambut apa yang akan datang," kata Williams di laman resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya ingin berterima kasih atas kepercayaan klub dan menghargai saya dengan kontrak jangka panjang. Seperti yang saya katakan, ini adalah momen membanggakan bagi saya dan keluarga saya dan saya sangat antusias," ungkapnya.
 
"Ini sangat spesial. Jika anda bertanya kepada pemain manapun yang bermain bagi tim yang mereka dukung, mereka akan katakan bahwa ini memiliki arti lebih. Bagi saya, ini sangat luar biasa dan saya ingin bertahan selama mungkin," pungkasnya.
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif