Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick (kanan), bersalaman dengan penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo (AFP/Paul Ellis)
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick (kanan), bersalaman dengan penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo (AFP/Paul Ellis)

Manchester United

Rangnick Terpukau dengan Ronaldo

Olahraga cristiano ronaldo Manchester United
Gregorius Gelino • 17 April 2022 10:45
Manchester: Manchester United mendulang angka penuh ketika menjamu Norwich City dalam lanjutan Liga Primer yang digelar Sabtu, 16 April. The Red Devils menang dengan skor 3-2 atas The Canaries.
 
Penyerang MU, Cristiano Ronaldo, menjadi pahlawan bagi timnya. Kapten timnas Portugal itu memborong tiga gol kemenangan MU dan mendapat sanjungan dari pelatih Ralf Rangnick.
 
Menurutnya, gol-gol yang dicetak Ronaldo menunjukkan kemampuan fisik prima sang pemain. Rangnick pun terpukau dengan kelebihan fisik yang diperlihatkan striker 37 tahun tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ya, itu luar biasa. Terutama pada gol kedua dan ketiga yang merupakan gol brilian," kata Rangnick di laman resmi klub.
 
"Ia menunjukkan kemampuan fisik luar biasa dengan sundulan itu dan ia adalah pemain yang bisa membuat perbedaan," urainya.
 
"Saya pikir semua orang menyadari bahwa kami masih dalam perburuan empat besar. Tapi seperti yang saya katakan, kami harus meningkatkan performa dan level kami," pungkasnya.

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif