Luis Enrique. (JORGE GUERRERO / AFP)
Luis Enrique. (JORGE GUERRERO / AFP)

Dikaitkan jadi Pelatih MU, Enrique: Apakah Hari Ini April Mop?

Olahraga liga inggris Ole Gunnar Solskjaer Kandidat pengganti solskjaer
Kautsar Halim • 22 November 2021 18:26
Jakarta: Nama Luis Enrique masuk dalam rumor pengganti Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United. Namun setelah dikonfirmasi, dia seperti tidak tertarik dengan kabar tersebut karena diyakini sedang nyaman menangani timnas Spanyol.
 
Setelah memecat Solskjaer akhir pekan lalu, manajemen Setan Merah menyebutkan bakal mencari pelatih baru dan telah menugaskan asisten pelatih Michael Carrick untuk menangani tim utama secara sementara.
 
Sejumlah spekulasi lantas bermunculan menyusul adanya pernyataan tersebut dan salah satunya menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo menginginkan Enrique menjadi pelatih jangka panjang MU. Tapi setelah dikonfirmasi, Enrique malah menanggapi kabar tersebut sebagai lelucon. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Apakah hari ini April Mop?" kata Enrique singkat kepada La Sexta ketika dikonfirmasi soal rumor jadi pelatih MU.
 
Jurnalis Italia Fabrizio Romano juga mengatakan bahwa Enrique "dipastikan tidak berencana meninggalkan timnas Spanyol dalam waktu dekat ini karena dia sangat bahagia dengan pekerjaan tersebut.
 
Seperti diketahui, mantan pelatih Barcelona itu sukses menuntun Spanyol ke semifinal Euro 2020 dan tampil di final UEFA Nations League 2020--2021. (Sportsmole)

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif