Michael Carrick-Foto-AFP/OLI SCARFF (STR)
Michael Carrick-Foto-AFP/OLI SCARFF (STR)

Liga Inggris

Usai Laga United vs Arsenal, Carrick Pamitan dari Old Trafford

Olahraga sepak bola liga inggris Manchester United
rizkiyanuardi • 03 Desember 2021 07:08
Manchester: Michael Carrick mengumumkan, Kamis 2 Desember, bahwa dia akan meninggalkan Manchester United setelah tiga pertandingannya sebagai manajer sementara.
 
Mantan gelandang itu menjadi nakhoda Setan Merah setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer. Carrick sukses meraih empat poin dari dua pertandingan Liga Premier melawan Arsenal dan Chelsea, serta maju ke babak 16 besar Liga Champions.
 
Carrick adalah bagian dari staf pelatih Solskjaer dan telah dikritik mantan gelandang United Paul Scholes dan Roy Keane karena tetap di klub setelah pemecatan pelatih asal Norwegia itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Manajer sementara klub yang baru Ralf Rangnick menyaksikan kemenangan 3-2, Kamis atas Arsenal dari tribun penonton di Old Trafford dan secara resmi akan mengambil alih pada hari Jumat.
 
"Ketika saya pertama kali menandatangani kontrak lebih dari 15 tahun yang lalu, saya tidak pernah dalam mimpi terliar saya bisa membayangkan memenangkan begitu banyak trofi dan saya pasti tidak akan pernah melupakan kenangan fantastis baik sebagai pemain dan sebagai anggota tim pelatih," kata Carrick dalam sebuah pernyataan di situs United.
 
"Namun, setelah banyak pemikiran dan pertimbangan, saya telah memutuskan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat bagi saya untuk meninggalkan klub."
 
"Saya ingin menyampaikan terima kasih saya kepada semua pemain dan perhatian khusus ditujukan kepada staf ruang belakang, bekerja berjam-jam dengan sekelompok orang yang luar biasa telah menjadi kesenangan nyata dan saya telah menjalin persahabatan yang bertahan lama."
 
Carrick memainkan 464 pertandingan untuk United antara 2006 dan 2018, memenangkan lima gelar Liga Inggris, Piala FA, dua Piala Liga, Liga Champions, Liga Europa, dan Piala Dunia Antarklub.
 
Dia bergabung dengan staf pelatih tim utama ketika dia pensiun pada 2018 dan bertugas di bawah Jose Mourinho dan Solskjaer.(AFP)
 
Video: Detik-detik Kantor PSS Sleman Dibakar Orang Tak Dikenal

 
(RIZ)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif