Antonio Conte. (Giovanni Isolino / AFP)
Antonio Conte. (Giovanni Isolino / AFP)

Beredar Kabar Antonio Conte Bakal Latih Arsenal atau MU

Olahraga liga inggris Arsenal Manchester United bursa transfer
Kautsar Halim • 16 September 2021 23:10
Jakarta: Antonio Conte disebut-sebut bakal menjadi pelatih Arsenal atau Manchester United. Rumor itu muncul setelah Conte meninggalkan Inter Milan pada awal tahun ini dan adanya tren negatif yang diderita Setan Merah serta The Gunners.
 
Conte sudah berhasil mengantarkan Nerazzurri menjuarai Serie A Italia musim lalu, namun terpaksa hengkang karena berseteru dengan direksi Inter. Dia sempat menjadi calon pengganti Jose Mourinho di Tottenham Hotspur, tapi lebih tertarik gabung dengan klub yang berpotensi juara.
 
Kini, dia disebut-sebut sebagai pengganti potensial Mikel Arteta di Arsenal atau Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Kedua pelatih itu tengah disorot karena tren negatif belakangan ini. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Arteta menjadi buah bibir karena Arsenal masih sempoyongan mengarungi awal liga domestik musim ini, sedangkan Solksjaer dinilai buruk setelah MU kalah dari Young Boys pada laga pembuka fase grup Liga Champions 2021--2022.
 
Tetapi menurut wartawan Italia Gianluca di Marzio, Conte hanya mau mengisi kursi pelatih Setan Merah karena Arsenal dianggapnya masih terlalu jauh untuk disebut sebagai calon juara liga.
 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif