Cody Gakpo (AFP/Dean Mouhtaropoulos)
Cody Gakpo (AFP/Dean Mouhtaropoulos)

Liverpool

Van Dijk Sebut Gakpo Butuh Waktu untuk Bersinar di Liverpool

Gregorius Gelino • 02 Januari 2023 22:00
Liverpool: Bek Liverpool, Virgil van Dijk, menyambut baik kedatangan Cody Gakpo. Tapi, ia merasa kedatangan di tengah musim butuh waktu adaptasi lebih banyak sebelum bisa mengerahkan kemampuan terbaiknya.
 
Van Dijk tahu betul rasanya beradaptasi dengan klub baru di pertengahan musim. Bek Belanda itu didatangkan Liverpool dari Southampton pada Januari 2018.
 
Belajar dari pengalamannya sendiri, van Dijk merasa Gakpo harus diberi waktu untuk nyetel dengan gaya main Liverpool. Namun, ia yakin rekan setimnya di Belanda itu bakal menjadi pemain penting bagi The Reds.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Semoga ia bisa memberi banyak kontribusi. Ia adalah pemain bagus, anak baik, dan tentu saja saya tahu betul bagaimana rasanya datang di tengah musim," kata van Dijk kepada Sky Sports.
 
"Kami harus memberinya waktu, saya sangat yakin fans Liverpool akan memberinya waktu, kami adalah keluarga, dan akan selalu mendukungnya," tegasnya.
 
"Ia harus terus bekerja keras, apapun yang terjadi. Berjuang, menikmati momen, dan menjadi pemain penting bagi klub ini," pungkasnya.
 
Gakpo tampil impresif selama setengah musim bagi PSV. Striker 23 tahun tersebut mencatatkan 13 gol dan 17 assist dalam 24 penampilan di semua kompetisi.
 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif