Penyerang Arsenal, Eddie Nketiah (AFP/Daniel Leal-Olivas)
Penyerang Arsenal, Eddie Nketiah (AFP/Daniel Leal-Olivas)

Arsenal

Nketiah Siap Jawab Kepercayaan Arsenal

Gregorius Gelino • 26 Juni 2022 07:00
London: Eddie Nketiah mengaku mendengar suara sumbang soal perpanjangan kontraknya di Arsenal hingga 2027 nanti. Namun, ia tak ambil pusing dan lebih memilih fokus dengan apa yang bisa ia kerjakan dan membayar kepercayaan The Gunners.
 
"Orang-orang akan selalu mengatakan hal negatif, tapi saya tahu apa yang bisa saya lakukan. Rekan-rekan saya, lawan-lawan saya, pelatih yang pernah bekerja sama dengan saya, saya tahu apa yang mereka rasakan tentang saya," kata Nketiah kepada The Telegraph.
 
"Setiap tim butuh skuat untuk bersaing. Klub selalu mencari cara untuk memperkuat tim, mereka memperpanjang kontrak saya dan mereka melakukannya karena suatu alasan," tegasnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Siapapun yang datang, anda selalu menyambut tantangan itu. Anda ingin membuat mereka merasa disambut dan juga bersaing untuk mendapatkan tempat di tim utama," pungkasnya.
 
Nketiah tampil gemilang jelang akhir musim bagi Arsenal. Striker 23 tahun tersebut memang hanya mencetak 10 gol dalam 28 pertandingan di semua kompetisi, namun ia mencetak lima gol dalam tujuh laga terakhir.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif