Emi Martinez (AFP/Mike Eggerton)
Emi Martinez (AFP/Mike Eggerton)

Bursa Transfer Pemain

Arsenal Lepas Emi Martinez ke Aston Villa

Olahraga arsenal bursa transfer pemain Aston Villa
Gregorius Gelino • 16 September 2020 17:18
London: Arsenal resmi melepas kipernya, Emi Martinez, ke Aston Villa. Kiper 28 tahun tersebut dilepas dengan banderol 20 juta poundsterling atau setara dengan Rp 385 miliar.
 
Martinez didatangkan Arsenal dari klub Argentina, Independiente, pada 2010 lalu. Sempat dipinjamkan ke sejumlah klub seperti Wolverhampton Wanderers dan Getafe, Martinez tampil impresif jelang akhir musim lalu menggantikan Bernd Leno yang cedera.
 
Selama 10 tahun membela The Gunners, Martinez mencatatkan total 38 penampilan di semua kompetisi dengan 16 cleansheet dan 41 kali kebobolan. Kiper asal Argentina itu juga membantu Arsenal meraih dua Piala FA dan tiga gelar Community Shield.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Rasanya aneh, sudah lebih dari satu dekade saya berada di klub. Semua orang tahu betapa saya mencintai Arsenal dan bagaimana kerasnya saya bekerja untuk mendapat kesempatan," kata Martinez seperti dilansir dari laman resmi klub.
 
"Saya mencintai klub ini, saya sangat bersyukur kepada keluarga Arsenal untuk memberikan saya kesempatan untuk berada di sini selama satu dekada dan saya mengharapkan keberuntungan untuk Arsenal, saya harap mereka kembali ke Liga Champions dan memenangkan lebih banyak trofi karena fans Arsenal pantas mendapatkannya," pungkasnya.
 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif