Sesi latihan para pemain Manchester United. (Odd ANDERSEN / AFP / POOL)
Sesi latihan para pemain Manchester United. (Odd ANDERSEN / AFP / POOL)

Prediksi MU vs Liverpool: Setan Merah Jauh di Atas Angin

Olahraga liga inggris Liverpool FC Manchester United piala fa
Kautsar Halim • 24 Januari 2021 17:17
Jakarta: Manchester United akan kembali menghadapi Liverpool pada putaran keempat Piala FA, Senin 25 Januari dini hari WIB. Ini adalah pertemuan kedua mereka setelah bermain imbang tanpa gol pada lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan lalu.
 
Di atas kertas, United jauh lebih diunggulkan karena memiliki skuat utama yang utuh dan sempat meraih kemenangan atas Fulham pada laga terakhirnya. Kemudian kali ini, Setan Merah bakal menjadi tuan rumah di Stadion Old Trafford.
 
Pada pertemuan sebelumnya, United juga nyaris menang karena punya lebih banyak peluang emas dan kokoh dalam bertahan. Tampaknya, pekerjaan rumah (PR) pelatih Ole Gunnar Solskjaer hanya mempertajam penyelesaian akhir saja dalam laga nanti.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Untuk mewujudkan itu, banyak yang memprediksi Solskjaer bakal menerapkan formasi 4-3-1-2. Jadi, Anthony Martial yang sebelumnya dipasang sebagai penyerang tunggal bakal diganti oleh Edinson Cavani dan Marcus Rashford, sedangkan Bruno Fernandes memainkan peran gelandang serang seorang diri.
 
Paul Pogba yang belakangan ini tampil apik juga diyakini tetap turun sebagai starter. Namun posisinya agak dimundurkan atau menjadi gelandang tengah bersama Nemanja Matic dan Scott McTominay.
 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif