Winger Manchester United, Amad Diallo (twitter: @ManUtd)
Winger Manchester United, Amad Diallo (twitter: @ManUtd)

Manchester United

Gabung Manchester United, Mimpi Diallo Terwujud

Olahraga liga inggris Manchester United
Gregorius Gelino • 14 Januari 2021 21:26
Manchester: Winger anyar Manchester United, Amad Diallo, mengaku telah mewujudkan mimpinya dengan bermain di Old Trafford. Ia pun mencanangkan target tinggi di MU.
 
"Saya seperti terbang ke bulan. Saya sangat antusias bisa berada di Manchester United. Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan dan saya tak sabar bermain dengan rekan-rekan baru saya," kata Diallo di laman resmi klub.
 
"Saya sedikit gugup untuk mengatakan ini karena saya baru datang, tapi mimpi saya adalah menjuarai Liga Primer dan Liga Champions dengan Manchester United. Itu adalah tujuan saya," jelasnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tak lupa winger 18 tahun tersebut berterima kasih kepada mantan klubnya, Atalanta. Ia bersyukur karena mendapat bimbingan oleh orang-orang La Dea sehingga bisa bergabung dengan The Red Devils.
 
"Saya akan selalu berterima kasih kepada Atalanta, mereka adalah orang-orang hebat mulai dari pelatih hingga presiden klub. Mereka selalu mendukung saya dan selalu ada bagi saya, jadi saya sangat berterima kasih kepada mereka dan tentu saja karena mereka saya bisa berada di sini," tutupnya.
 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif