Selebrasi gol Tomas Soucek. (Action Images via Reuters/ANDREW BOYERS)
Selebrasi gol Tomas Soucek. (Action Images via Reuters/ANDREW BOYERS)

Tomas Soucek jadi Penyelamat West Ham saat Menjamu Burnley

Olahraga liga inggris Burnley FC West Ham United
Kautsar Halim • 17 April 2022 22:59
Jakarta: Tomas Soucek menyelamatkan West Ham United dari kekalahan ketika menjamu Burnley pada lanjutan Liga Primer Inggris 2021--2022 di Stadion London, Minggu 17 April malam WIB. Sebab berkat golnya, laga jadi berakhir dengan skor imbang 1-1.
 
Burnley yang bermain tanpa manajer permanen menyusul pemecatan Sean Dyche memimpin lebih dulu lewat Wout Weghorst. Namun, keunggulan mereka buyar setelah Soucek mencetak gol penyeimbang pada menit ke-74 dengan memanfaatkan assist tendangan bebas Manuel Lanzini.
 
Hasil tersebut mengagalkan upaya Burnley yang berada di urutan ke-18 klasemen sementara untuk memangkas jarak dengan Everton. Mereka juga semakin tertekan untuk menjauh dari zona degradasi mengingat jatah pertandingannya pada musim ini hanya tersisa tujuh laga.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Burnley memimpin pada menit ke-33 atau tak lama setelah gelandang Ashley Westwood ditandu keluar lapangan akibat cedera kaki kanan yang parah.
 
Cedera itu terjadi setelah Weghorst mengangkat kaki terlalu tinggi untuk menyambut bola rebound hasil sundulan Jay Rodriguez yang membentur mistar gawang.
 
Tim tamu juga menyia-nyiakan kesempatan untuk menggandakan keunggulan saat Maxwel Cornet melepaskan tendangan penalti yang melebar setelah dia dilanggar oleh kiper Lukasz Fabianski di dalam kotak penalti.
 
Penjaga gawang Burnley Nick Pope juga tampil menawan untuk memastikan timnya meninggalkan London dengan oleh-oleh satu poin melalui dua penyelamatan luar biasa pada menit-menit akhir pertandingan, demikian laporan Reuters. (ANT)

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif