Penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha. (ANTARA FOTO/??????REUTERS/David Klein/aww)
Penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha. (ANTARA FOTO/??????REUTERS/David Klein/aww)

Liga Primer Inggris 2021--2022

Palace Pastikan Watford Terdegradasi dari Liga Primer Inggris

Olahraga liga inggris Crystal Palace Watford
Kautsar Halim • 08 Mei 2022 06:00
Jakarta: Watford terdegradasi dari Liga Premier Inggris setelah kalah 0-1 melawan Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, London, Sabtu 7 Mei malam WIB. Itu terjadi meski Watford masih memiliki tiga jatah pertandingan yang tersisa.
 
Palace hanya mampu mencetak gol melalui tendangan penalti Wilfried Zaha pada menit ke-31 karena bek kiri Watford Hassane Kamara melakukan handball di kotak terlarang. Kontribusi itu sekaligus menjadi gol ke-13 Zaha di sepanjang musim ini.
 
Tim tamu membutuhkan kemenangan untuk menghidupkan harapan yang semakin menipis guna bertahan dari keterpurukan. Tapi, penampilan buruk mereka membuat tuan rumah nyaman meraih kemenangan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Watford makin sulit memberikan perlawanan karena Kamara mendapat kartu kuning kedua dan diusir wasit setelah melanggar Michael Olise pada menit ke-68. Kerugian jumlah pemain itu memaksa mereka tampil lebih bertahan hingga laga berakhir.
 
Hasil pertandingan membuat Watford kalah enam kali secara beruntun dan memupus asa mereka keluar dari zona degradasi. Sebab, mereka baru memiliki 22 poin dan berjarak 12 angka dengan Leeds United yang berada di zona aman terbawah (urutan ke-17) dengan tiga jatah laga yang yang tersisa.
 
Sementara itu, The Eagles--julukan Palace berhak naik ke posisi 10 klasemen sementara dengan koleksi 44 poin dari 35 laga yang telah dilakoni. Namun, mereka hanya berjarak satu angka dengan Aston Villa, Brentford dan Newcastle United yang secara berurutan berada di bawahnya.
 
Susunan Pemain
 
Crystal Palace: Butland, Ward, Clyne, Andersen, Guehi (Mitchell 73'), Hughes, Gallagher (Schlupp 63'), Eze, Olise, Zaha (Mateta 83'), Edouard.
 
Watford: Foster, Cathcart, Kiko Femenia, Kamara (kartu kuning kedua 68'), Samir (Troost-Ekong 78'), Sissoko, Cleverley (Sema 52'), Kayembe, King, Dennis (Massina 73'), Sarr.

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif