Timo Werner (Foto: AFP/Ronny Hartmann)
Timo Werner (Foto: AFP/Ronny Hartmann)

Chelsea 2019--2020

Werner Diyakini akan Jadi Penerus Drogba

Olahraga liga inggris chelsea
Patrick Pinaria • 07 Agustus 2020 18:00
London: Chelsea merekrut Timo Werner dari RB Leipzig pada bursa transfer musim panas 2020. Striker asal Jerman itu akan berseragam The Blues selama lima musim.
 
Keputusan Chelsea memboyong Werner lantas mendapat pujian dari mantan pemain mereka, Frank Sinclair. Ia optimistis penyerang berusia 24 tahun tersebut akan sukses bersama The Blues dan menjadi penerus Didier Drogba.
 
"Saya pikir Werner adalah tipikal penyerang yang sudah tidak pernah dimiliki Chelsea dalam beberapa tahun terakhir. Mungkin sejak kepergian Didier Drogba yang merupakan striker kelas atas sejati yang memiliki kecepatan dan juga pemain yang sangat cerdas," puji Sinclair.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Wajar jika Werner diyakini akan sukses bersama Chelsea. Mengingat, ia tampil tajam selama empat musim di Leipzig. Sebanyak 95 gol dari 159 penampilannya untuk Die Roten Bullen menjadi salah satu buktinya.
 
Adapun Drogba merupakan mantan striker Chelsea. Ia pernah memperkuat The Blues dalam dua periode. Dalam kedua periode itu, Drogba sukses memberikan kontribusi apik untuk Chelsea.
 
Total, Drogba sukses menyumbang 157 gol dari 341 penampilannya untuk Chelsea di seluruh kompetisi pada periode pertama (2004--2012). Ia juga mampu membantu Chelsea meraih 12 gelar.
 
Drogba menjalani periode kedua bersama Chelsea pada musim 2014--2015. Selama itu, ia menorehkan tujuh gol dari 40 penampilan. Ia juga mengantarkan Chelsea meraih gelar Liga Primer Inggris dan Piala Liga Inggris. (Goal)
 

Video: Iker Casillas Umumkan Pensiun dari Sepakbola
 


 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif