Virgil Van Dijk (Foto: AFP/Clive Brunskill)
Virgil Van Dijk (Foto: AFP/Clive Brunskill)

Liverpool 2019--2020

Klopp Bicara Kondisi Van Dijk

Olahraga liga inggris liverpool laga uji coba
Patrick Pinaria • 26 Agustus 2020 09:25
Wals-Siezenheim: Nasib apes harus dialami bek Liverpool Virgil van Dijk saat menghadapi RB Salzburg pada laga uji coba, Selasa 25 Agustus malam hari WIB. Bek asal Belanda tersebut mengalami luka di pelipis pada laga itu.
 
Cedera itu didapat Van Dijk pada menit ke-54. Saat itu, ia mencoba melepaskan sundulan di dalam kotak penalti Salzburg. Namun, kepala mantan pemain Southampton itu justru terkena sikut bek Salzburg Rasmus Nissen Kristensen. 
 
Pelipis kanan Van Dijk pun sobek akibat benturan itu. Hingga akhirnya, ia ditarik pada menit ke-56 dan digantikan Nathaniel Phillips.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pelatih Liverpool Juergen Klopp kalem melihat kondisi Van Dijk. Ia mengaku bek berusia 29 tahun tersebut tidak mengalami luka serius usai insiden itu.
 
"Van Dijk hanya terlihat punya luka biasa dan sudah dipasang plester di atasnya. Seharusnya lukanya tidak serius dan tidak masalah," ujar Klopp.
 
Ucapan Klopp setidaknya bisa membuat para fan Liverpool bernapas lega. Sebab, Van Dijk berpeluang tampil menghadapi Arsenal pada ajang Community Shield, 29 Agustus. (Goal)

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif