Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (AFP/Paul Ellis)
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (AFP/Paul Ellis)

Manchester United

Ferdinand Tuntut Respek Terhadap Solskjaer

Olahraga liga inggris Manchester United
Gregorius Gelino • 10 November 2020 17:17
Manchester: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, meminta semua pihak untuk menghormati pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Ia mengecam perlakuan media yang menekan manajemen The Red Devils untuk memecat Solskjaer dan menunjuk Mauricio Pochettino sebagai penggantinya.
 
Ferdinand menegaskan bahwa tidak ada pembicaraan soal penunjukkan Pochettino menurut sumber di klub. Karena itu, ia meminta agar media tidak membuat spekulasi soal pemecatan Solskjaer.
 
"Di media, ada sedikit rasa tidak hormat kepada Ole Gunnar Solskjaer, jujur saja. Orang-orang yang memuji Pochettino mengatakan bahwa ia sudah diajak bernegosiasi," tutur Ferdinand.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya mendapatkannya dari sumber yang sangat, sangat, sangat bagus bahwa tidak ada percakapan dan mereka tidak akan merendahkan Ole Gunnar Solskjaer dengan cara itu. Saya merasa itu harus ditangani," tegasnya.
 
"Pria itu sedang dalam pekerjaan dan timnya telah menemukan bakat untuk selalu menarik hasil saat mereka membutuhkannya dan ini tidak ada bedanya, mereka solid," pungkasnya.
 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif