Ilustrasi. medcom.id
Ilustrasi. medcom.id

Jadwal Pertandingan dan Link Live Streaming Manchester United vs Arsenal

Adri Prima • 03 September 2022 17:47
Jakarta: Pekan keenam Liga Inggris akan kembali tersaji akhir pekan ini. Salah satu big match yang paling ditunggu yaitu laga antara Manchester United vs Arsenal yang akan berlangsung Minggu, 4 September 2022. 
 
Pertandingan ini diprediksi berjalan seru. Apalagi, kedua tim memiliki ambisi besar untuk mengamankan tiga angka. Baik United maupun Arsenal sama-sama sedang dalam tren positif. 
 
United sukses meraih tiga kemenangan beruntun. Menang 2-1 atas Liverpool, lalu mengalahkan Southampton 0-1, serta kembali menang tipis di laga sebelumnya atas Leicester City dengan skor 0-1. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di sisi lain, Arsenal sepertinya akan menjadi ujian berat bagi MU. Pasalnya, Arsenal saat ini sedang dalam ritme terbaik mereka. Bahkan the Gunners menjadi satu-satunya tim yang masih menyapu bersih semua kemenangan dalam lima pertandingan liga yang sudah berjalan. 
 
Meski harus bertandang ke Old Trafford, pasukan Mikel Arteta sepertinya tetap akan tampil menyerang. 
 
Lini depan Arsenal juga layak diwaspadai MU. Arsenal sejauh ini sudah mengantongi 13 gol, mereka hanya kalah dari Man City (19 gol) dan Liverpool (15 gol). 

Perkiraan susunan pemain


Manchester United (4-3-3): David De Gea; Raphael Varane, Lisandro Martinez, Diogo Dalot, Tyrell Malacia; Christian Eriksen, Scott McTominay, Bruno Fernandes; Jadon Sancho, Marcus Rashford, Antony Elanga
 
Manajer: Erik Ten Hag
 
Arsenal (4-2-3-1): Aaron Ramsdale; William Saliba, Gabriel Magalhaes, Takehiro Tomiyasu, Kieran Tierney; Ben White, Granit Xhaka; Gabriel Martinelli, Martin Odegaard, Bukayo Saka; Gabriel Jesus.
 
Manajer: Mikel Arteta


Jadwal dan link live streaming


Kick off pertandingan antara Manchester United vs Arsenal akan berlangsung Minggu, 4 September 2022 mulai pukul 22.30 Wib. 
 
Berikut ini link live streaming Manchester United vs Arsenal
 
(PRI)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif