Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: AFP/Sebastien Bozon)
Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: AFP/Sebastien Bozon)

Solskjaer Tepis Isu Mundur dari Manchester United

Olahraga liga inggris Liverpool FC Manchester United Ole Gunnar Solskjaer
Alfa Mandalika • 25 Oktober 2021 18:28
Manchester: Gaffer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer membantah isu mundur dari jabatannya setelah kekalahan timnya dengan skor telak 0-5 oleh Liverpool pada pertandingan Liga Premier Inggris, Minggu 24 Oktober 2021.
 
Mohamed Salah mencetak hattrick dalam pertandingan di Old Trafford. Tak ayal, kekalahan tersebut membuat United merosot ke urutan ketujuh dalam klasemen sementara liga yang memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di liga menjadi empat pertandingan.
 
Posisi Solskjaer berada di bawah pengawasan yang lebih ketat setelah kekalahan Minggu, namun pelatih asal Norwegia itu berjanji untuk tetap tinggal dan berjuang untuk pekerjaannya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Saya percaya pada diri saya sendiri,” ujar Solskjaer kepada wartawan.
 
"Saya percaya bahwa saya semakin dekat dengan apa yang saya inginkan dengan klub. Saya pikir apa yang telah kami lakukan, apa yang telah saya lihat, perkembangannya."
 
"Tentu saja, hasil akhir-akhir ini belum cukup baik. Dan itu mungkin membawa keraguan dalam pikiran siapa pun. Tetapi saya harus tetap kuat dan saya percaya pada apa yang telah kami lakukan."
 
Solskjaer, yang ditunjuk sebagai manajer permanen United pada Maret 2019, belum memenangi trofi bersama klub.
 
Manchester United delapan poin di belakang pemimpin liga Chelsea, dan akan bertandang melawan Tottenham Hotspur pada pertandingan liga Sabtu, sebelum melakukan perjalanan ke Italia tiga hari kemudian untuk menghadapi Atalanta pada babak penyisihan grup Liga Champions.
 
"Hari ini terendah, kepercayaan diri rendah," tambah Solskjaer.
 
"Tapi, tahukah Anda, minggu depan adalah tandang ke Tottenham. Ini pertandingan Liga Champions, Atalanta, tim berikutnya yang mengunjungi kami adalah Manchester City.
 
"Kami harus melihat ke depan. Kami harus memilah kerangka berpikir dan memastikan kami masuk ke sesi latihan berikutnya di pertandingan berikutnya dengan kerangka berpikir yang benar," pungkas Solskjaer.

 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif