Gelandang Newcastle United, Joe Willock (AFP/David Klein)
Gelandang Newcastle United, Joe Willock (AFP/David Klein)

Bursa Transfer Pemain

Willock Pertimbangkan Hengkang dari Arsenal

Olahraga Arsenal bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 21 Mei 2021 16:31
London: Gelandang muda Arsenal yang dipinjam Newcastle United, Joe Willock, mempertimbangkan opsi hengkang. Ia merasa nyaman di Newcastle dan tertarik menjadi pemain The Toons secara permanen.
 
"Saya tidak yakin tentang masa depan saya. Saya harus berbicara dan melihat apa langkah terbaik selanjutnya bagi saya," kata Willock kepada BBC Sport.
 
"Saya mendapat teman hebat di sini dan sangat terhubung dengan fans. Bertahan di sini adalah salah satu opsi saya dan saya akan mempertimbangkannya," bebernya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Willock dipinjam pada deadline bursa transfer musim dingin lalu. Bersama Newcastle, gelandang 21 tahun tersebut mencetak tujuh gol dari 13 penampilan.
 
Padahal ia hanya mampu mencetak 11 gol dalam 78 penampilan bersama Arsenal. Performa gemilangnya ini membuat pelatih The Magpies, Steve Bruce, tertarik mempertahankan Willock.
 
"Kami harus menghormati fakta bahwa ia adalah pemain Arsenal. Jika kami bisa, kami ingin membawanya ke sini," tutur Bruce.
 
"Mari lihat apa yang bisa kita lakukan karena ia memiliki apa yang kami butuhkan. Joe punya banyak hal yang perlu dipelajari, tapi kami harus memberinya kebebasan," jelasnya.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif