Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang (AFP/Ian Kington)
Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang (AFP/Ian Kington)

Arsenal

Dua Hal Ini Bikin Aubameyang Bertahan di Arsenal

Olahraga arsenal
Gregorius Gelino • 25 September 2020 16:10
London: Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, mengaku sempat memikirkan kemungkinan hengkang sebelum meneken kontrak baru. Kapten The Gunners itu pun membeberkan alasannya mengurungkan niat hengkang.
 
Aubameyang mengungkapkan dua alasan utama yang membuatnya bertahan. Pertama adalah keberadaan Mikel Arteta sebagai pelatih dan dukungan dari para suporter Arsenal dan segenap orang di klub.
 
"Sejujurnya. saya sempat memikirkannya karena saya juga memiliki peluang bagus. Tapi dua hal membuat saya bertahan," tutur Aubameyang kepada Sky Sports.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Hal pertama adalah Mikel Arteta, karena sejak dia masuk dia membawa banyak hal positif dan filosofi baru untuk kami," ungkap striker asal Gabon itu.
 
"Saya pikir itu penting karena itu cocok dengan permainan saya dan saya merasa saya bisa meningkat dengannya. Saya pikir ini adalah faktor kunci dan juga, cinta yang saya terima dari para penggemar dan seluruh klub," jelasnya.
 
"Semua orang memperlakukan saya dengan sangat, sangat baik, jadi saya merasa seperti di rumah sendiri dan itulah mengapa saya tinggal. Cinta dari para penggemar dan semua orang di klub, saya tidak yakin dengan pergi saya akan menerima cinta yang sama, jadi itulah mengapa saya tetap tinggal," pungkasnya.
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif