Penyerang Arsenla, Alexandre Lacazette, mencetak gol ke gawang Wolverhampton Wanderers (premierleague.com)
Penyerang Arsenla, Alexandre Lacazette, mencetak gol ke gawang Wolverhampton Wanderers (premierleague.com)

Liga Primer

Arsenal Curi Poin Penuh di Markas Wolves

Olahraga liga inggris
Gregorius Gelino • 05 Juli 2020 01:38
Wolverhampton: Arsenal sukses mencuri poin penuh ketika berkunjung ke markas Wolverhampton Wanderers pada Sabtu, 4 Juli, malam. The Gunners menang 2-0 atas The Wolves.
 
Kedua tim tampil berhati-hati ketika peluit dibunyikan. Wolves sempat mengancam lebih dulu lewat Adama Traore ketika laga baru berjalan satu menit, namun Emi Martinez berhasil mengamankan gawangnya.
 
Arsenal baru bisa menciptakan peluang pada menit ke-26. Pierre-Emerick Aubameyang melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, tapi Rui Patricio berhasil menjaga gawangnya dari kebobolan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Arsenal baru bisa membuka skor pada menit ke-43. Bukayo Saka mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangannya dari dalam kotak penalti gagal dibendung Patricio.
 
Pada babak kedua, Arsenal mulai mengendurkan serangan dan bertahan dengan dalam. Hal ini membuat Wolves leluasa mendominasi laga, namun kesulitan menembus lini belakang tim tamu.
 
Justru Arsenal yang mampu menggandakan keunggulan. Alexandre Lacazette memaksa Patricio kembali memungut bola dari gawangnya pada menit ke-86 setelah mendapat umpan tarik Joe Willock.
 
Wolves terus menekan Arsenal sepanjang sisa waktu yang ada. Namun rapatnya barisan pertahan The Gunners membuat skor 2-0 tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.
 
Tambahan tiga angka mengangkat posisi Arsenal ke peringkat tujuh dengan 49 angka dari 33 laga. Mereka tertinggal tiga angka dari Wolves yang menempati peringkat enam yang merupakan zona Liga Europa dan enam angka dari Manchester United di posisi empat yang merupakan zona Liga Champions.
 
Susunan pemain:
Wolves (3-5-2): Patricio; Boly, Coady, Saiss; Doherty (Neto 72'), Dendoncker (Jota 55'), Neves, Moutinho (Gibbs-White 89'), Jonny; Adama, Raul
 
Arsenal (3-4-3): Martinez; Mustafi, Luiz, Kolasinac; Cedric (Bellerin 76'), Ceballos (Torreira 83'), Xhaka, Tierney (Maitland-Niles 56'); Saka (Willock 76'), Nketiah (Lacazette 83'), Aubameyang
 

(GRG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif