Sean Mark Dyche. (RUI VIEIRA / POOL / AFP)
Sean Mark Dyche. (RUI VIEIRA / POOL / AFP)

Kalah dari Tottenham Hotspur, Pelatih Burnley Tetap Semringah

Olahraga liga inggris Tottenham Hotspur
Kautsar Halim • 27 Oktober 2020 13:52
Burnley: Pelatih Burnley, Sean Mark Dyche, mengaku tetap senang atas kekalahan 0-1 yang menimpa timnya ketika menjamu Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Primer Inggris, Selasa 27 Oktober dini hari WIB. Menurutnya, hasil tersebut sudah lebih baik ketimbang kalah besar.
 
Spurs sebagai tim tamu sukses mendominasi penguasaan bola dan keluar sebagai pemenang lewat gol semata wayang Son Heung-Min pada menit ke-76. Tapi, Burnley tercatat punya peluang lebih banyak, yakni 4 tembakan tepat sasaran dan 5 tembakan melenceng.
 
"Itu adalah penampilan yang sangat bagus, penampilan yang sangat teliti. Harus ada kepercayaan atas apa yang kami lakukan. Khususnya dalam dua laga terakhir, kami telah kembali menjadi seperti yang kami bisa," ujar Dyche seusai laga.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami mulai mengatasi kekurangan sedikit demi sedikit. Memang kami kebobolan malam ini, tapi kami juga memadamkan banyak serangan bagus,” tambahnya.
 
Hasil pertandingan kontra Spurs membuat Burnley tetap di urutan 18 klasemen sementara karena belum pernah menang dalam lima laga awal musim liga Inggris belakangan ini. Pencapaian terbaik mereka hanya menahan imbang West Bromwich Albion pada pekan lalu.
 
"Kami menjalani awal musim yang sulit dengan berbagai cara. Saya pikir dalam dua pertandingan terakhir ini mulai menunjukkan hal-hal yang kembali bersama. Kami harus mempertahankan itu," tutup Dyche. (ANT)
 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif