Suasana pertandingan Marine FC vs Tottenham Hotspur (twitter: @SpursOfficial)
Suasana pertandingan Marine FC vs Tottenham Hotspur (twitter: @SpursOfficial)

Piala FA

Marine FC vs Tottenham Hotspur: Spurs Berpesta

Olahraga Tottenham Hotspur piala fa
Gregorius Gelino • 11 Januari 2021 02:59
Crosby: Tottenham Hotspur berpesta ketika menyambangi markas Marine FC pada babak ketiga Piala FA yang digelar Senin, 11 Januari, dini hari tadi. Spurs menang telak dengan skor 5-0 dan berhak lolos ke babak selanjutnya.
 
Marine yang bermain di kasta kedelapan sepak bola Inggris memang tak bisa menandingi Spurs. Spurs tampil dominan dengan mencatatkan 75 persen penguasaan bola dan melepaskan 19 tembakan dengan delapan yang mengarah ke gawang.
 
Carlos Vinicius membuka pesta timnya pada menit ke-24 memanfaatkan umpan Dele Alli. Vinicius mencetak brace pada menit ke-30.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dua menit kemudian, Lucas Moura mengubah skor menjadi 3-0. Vinicius mencetak hattrick pada menit ke-37 sekaligus mengubah skor menjadi 4-0.
 
Unggul empat gol, Spurs menurunkan tempo permainan pada babak kedua. Mereka akhirnya menutup pesta pada menit ke-60 setelah pemain muda Alfie Devine memaksimalkan umpan Lucas Moura.
 
Susunan pemain:
Marine: Passant; Davies, Raven (Shaw 81'), Milley, Hughes (Howard 45'), Joyce; Hmami (Doyle 67'), Devine (Strickland 75'), Barrigan; Cummins (Wignall 75'), Kengni
 
Spurs: Hart; Doherty, Alderweireld (Tanganga 45'), Rodon, Davies (Reguilon 71'); Sissoko (Devine 45'), White; Fernandes, Alli (Bale 65'), Lucas (Clarke 65'); Vinicius
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif