Nuno Espirito Santo. (Jean-Francois MONIER / AFP)
Nuno Espirito Santo. (Jean-Francois MONIER / AFP)

Espirito Santo Ingin Perbaiki Spurs Menjadi Lebih Solid

Olahraga liga inggris Tottenham Hotspur Arsenal
Kautsar Halim • 27 September 2021 13:58
Jakarta: Pelatih Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo mengakui kekalahan timnya dari Arsenal pada lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu 26 September malam WIB. Kemudian, dia juga menegaskan siap mengevaluasi berbagai kesalahan agar bisa bangkit secepatnya.
 
Dalam laga bertajuk Derbi London Utara tersebut, Spurs kalah telak di Stadion Emirates dengan skor 1-3. Masing-masing gol Arsenal dicetak Emile Smith-Rowe, Pierre-Emerick Aubameyang dan Bukayo Saka, sedangkan Spurs hanya membalas lewat gol Son Heung-min.
 
"Kami memang tidak bisa mencapai standar yang pantas didapatkan penggemar setiap hari," ujar Espirito Santo seusai laga seperti dikutip dari Reuters.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tapi, kami akan berusaha memperbaikinya. Kami ingin jadi tim yang cepat, lebih kuat, solid, dan dominan. Tadi, kami bukan tim seperti itu," tambah pria asal Portugal tersebut.
 
Hasil melawan Arsenal membuat Spurs turun ke posisi 11 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 9 poin. Kemudian, The Lilywhites artinya sudah kalah sebanyak tiga kali dalam Derbi London belakangan ini.
 
Sebelum ditundukkan Arsenal, Spurs juga kalah telak dengan skor 0-3 dari Chelsea dan Crystal Palace. Tapi, itu terjadi setelah Spurs mengalami tren positif pada awal musim dengan menaklukkan juara bertahan Manchester City dan Watford. (ANT)

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif