Bek Liverpool, Virgil van Dijk (AFP/Peter Powell)
Bek Liverpool, Virgil van Dijk (AFP/Peter Powell)

Liverpool

Operasi Lutut Van Dijk Sukses

Olahraga Liverpool FC
Gregorius Gelino • 30 Oktober 2020 21:18
Liverpool: Liverpool mengumumkan operasi lutut yang dijalani Virgil van Dijk berjalan sukses. Meski begitu, The Reds belum bisa memastikan kapan sang bek akan kembali merumput.
 
"Virgil van Dijk menjalani operasi di ligamen lututnya yang cedera awal bulan ini. Operasi bek Liverpool tersebut yang dilaksanakan di London berjalan sukses," bunyi pernyataan resmi Liverpool.
 
"Van Dijk sekarang akan fokus dengan rehabilitasinya dengan dukungan departemen kesehatan the Reds. Belum ada waktu yang ditentukan untuk kembalinya sang pemain asal Belanda itu," tutup pernyataan tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Van Dijk mengalami cedera lutut setelah diterjang kiper Everton, Jordan Pickford, ketika kedua tim bertemu pada 17 Oktober lalu. Hal tersebut membuat pelatih Juergen Klopp memutar otak dan menempatkan Fabinho yang merupakan gelandang bertahan di lini belakang timnya.
 
Akibat cedera panjang bek 29 tahun tersebut, Liverpool dikabarkan mencari bek anyar untuk menutup lubang yang ditinggalkan. Kalidou Koulibaly dan Dayot Upamecano dikabarkan menjadi target The Reds untuk menggantikan van Dijk.
 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif