Gelandang Arsenal, Thomas Partey IAFP/Ashley Western)
Gelandang Arsenal, Thomas Partey IAFP/Ashley Western)

Arsenal

Arsenal Kehilangan Tierney dan Partey hingga Akhir Musim

Olahraga Arsenal
Gregorius Gelino • 16 April 2022 14:06
London: Arsenal akan menghadapi Southampton dalam lanjutan Liga Primer yang digelar Sabtu, 16 April. Tapi, The Gunners takkan diperkuat dua pemain andalannya, Kieran Tierney dan Thomas Partey.
 
Tierney dan Partey mengalami cedera pekan lalu ketika Arsenal kalah telak 3-0 dari Crystal Palace. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, berharap pemain lain bisa mengisi kekosongan bek kiri dan gelandang tengah yang ditinggalkan Tierney dan Partey.
 
"Kabar yang kami terima setelah evaluasi tidak baik. Tampaknya ia akan absen hingga akhir musim, tapi kami harus menunggu karena ia mencoba kembali secepat mungkin, tapi saat ini kami sangat tidak optimistis," kata Arteta di laman resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saat ini situasinya tidak ideal dan kami tahu jelang akhir musim ini akan jadi elemen kunci dengan ketersediaan pemain. Kami juga masih mengalami kendala dengan Tomiyasu, tapi kami harus tetap bisa bersaing," tegasnya.
 
Arsenal saat ini bertengger di posisi lima klasemen dengan 54 angka dari 30 laga. Mereka tertinggal tiga angka dari Tottenham Hotspur di posisi empat yang telah melakoni 31 pertandingan.
 
(RIZ)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif