Ilustrasi pertandingan Liga Primer Inggris. (KelvinStuttard/Pixabay)
Ilustrasi pertandingan Liga Primer Inggris. (KelvinStuttard/Pixabay)

Leeds United Permalukan West Ham dengan Hattrick Harrison

Kautsar Halim • 17 Januari 2022 05:02
Jakarta: West Ham United kalah dari Leeds United pada lanjutan Liga Primer Inggris 2021--2022 di Stadion London, Minggu 16 Juni malam WIB. Tren negatif itu terjadi lantaran Jack Harrison mampu mencetak hattrick yang membuat Leeds konsisten unggul dan menang dengan skor tipis, 3-2.
 
Harrison sudah membawa Leeds unggul 2-1 saat babak pertama berakhir lewat sepasang golnya yang lahir pada menit ke-10 dan ke-37. Sedangkan gol West Ham saat itu dicetak oleh Jarrod Bowen yang menyundul umpan Aaron Cresswell.
 
Menginjak babak kedua, West Ham kembali menyamakan kedudukan melalui Pablo Fornals yang menyelesaikan assist Michail Antonio pada menit ke-52. Namun, Harrison lagi-lagi mencetak gol untuk memastikan hattrick-nya untuk Leeds pada menit ke-60.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Leeds gagal memanfaatkan sejumla peluang emas setelah kembali unggul. Dua di antaranya ketika tendangan luar biasa Rapinha membentur mistar gawang dan gol Mateusz Klich yang dianulir wasit karena offside. Alhasil, skor 3-2 untuk kemenangan The Peacocks tidak berubah hingga laga berakhir. 
 
Meski kalah, West Ham tetap berada di urutan empat klasemen sementara dengan koleksi 37 poin, tapi mereka jadi berjarak dua poin saja dengan Arenal yang berada di bawahnya. Sementara itu, Leeds United berhak naik ke posisi 15 karena sudah memiliki 22 poin.
 

 

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif