Federico Chiesa (kanan) (Foto: AFP/Isabella Bonotto)
Federico Chiesa (kanan) (Foto: AFP/Isabella Bonotto)

Isu Bursa Transfer Pemain

Federico Chiesa Semakin Dekat dengan MU

Olahraga liga inggris manchester united
Patrick Pinaria • 11 Juli 2020 19:29
Manchester: Isu kepindahan Federico Chiesa ke Manchester United semakin dekat dengan kenyataan. Red Devils dikabarkan siap memenuhi permintaan nilai transfer Chiesa dari Fiorentina.
 
Kabar tersebut dilaporkan oleh salah satu media Italia bernama Corriere Fiorentino. Mereka menyebut nilai transfer Chiesa sebesar 50 juta poundsterling (sekitar Rp913,6 miliar) yang dipasang Fiorentina telah disepakati oleh United.
 
Namun, menurut laporan, Chiesa masih belum bisa memberikan keputusan mengenai masa depannya. Penyerang berusia 22 tahun tersebut kemungkinan baru akan menentukan masa depannya usai kompetisi musim 2019--2020 berakhir.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kabar mengenai masa depan Chiesa sejatinya sudah ramai pada Mei. Saat itu, pemilik Fiorentina Rocco Commisso siap melepas sang pemain.
 
Chiesa memang cukup menarik banyak perhatian klub top Eropa karena penampilan impresif bersama Fiorentina. Selama empat musim berseragam La Viola, ia sudah membuat 143 penampilan dan menyumbang 29 gol di seluruh kompetisi.
 
Musim ini, Chiesa dipercaya untuk tampil dalam 30 laga kompetitif bersama Fiorentina. Dari total pertandingan tersebut, ia menyumbang tujuh gol dan tiga assist. (Sportsmole)
 

Video: Barcelona Menang Tipis 1-0 Bikin Espanyol Terdegradasi
 

 

(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif