Winger Chelsea, Willian Borges (AFP/Daniel Leal-Olivas)
Winger Chelsea, Willian Borges (AFP/Daniel Leal-Olivas)

Bursa Transfer Pemain

Willian Dapat Tawaran dari Dua Klub Inggris

Olahraga chelsea bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 29 Juli 2020 11:00
London: Agen Willian Borges, Kia Joorabchian, memastikan kliennya mendapat dua tawaran konkret dari klub Liga Primer. Namun, ia menegaskan bahwa Willian akan menyelesaikan musim dengan The Blues sebelum menentukan masa depannya.
 
Kontrak Willian akan habis pada akhir musim ini. Meski mendapat tawaran kontrak dua tahun dari Chelsea, Willian enggan memperbarui kontraknya karena ia menginginkan kontrak tiga tahun.
 
"Kami mendapat tawaran besar, satu dari MLS yang mengharuskannya pindah pada 1 Juli, tapi ia selalu ingin mengakhiri musim bersama Chelsea dan setelahnya ia akan mengambil keputusan," kata Joorabchian kepada talkSPORT.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dia juga mendapat dua tawaran konkret dari dua klub Liga Primer, satu tawaran dari MLS, dan dua tawaran lainnya dari dua Eropa. Ia akan membuat keputusan setelah pertandingan terakhir musim ini," pungkasnya.
 
Willian didatangkan Chelsea dari Anzhi Makachkala pada 2013 lalu. Sejak saat itu, winger 31 tahun tersebut telah mencatatkan 329 penampilan dengan torehan 63 gol dan 62 assist.
 

(GRG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif