Kiper Sheffield United, Dean Henderson (AFP/Paul Ellis)
Kiper Sheffield United, Dean Henderson (AFP/Paul Ellis)

Dean Henderson Tambah Masa Bakti dengan Sheffield United

Olahraga manchester united bursa transfer pemain
Kautsar Halim • 30 Juni 2020 12:51
Manchester: Dean Henderson akan tetap bersama Sheffield United hingga berakhirnya Liga Primer Inggris 2019--2020. Manchester United sebagai klub yang meminjaminya sudah setuju dengan perpanjangan kontrak jangka pendek.
 
Henderson yang berusia 23 tahun sempat dikabarkan bakal kembali Manchester United ketika kontrak pinjamannya berakhir pada Selasa 30 Juni 2020. Namun, pandemi covid-19 yang membuat kompetisi tertunda telah mengubah rencana itu.
 
Pekan lalu, manajer Sheffield Chris Wilder sempat mengatakan bahwa dirinya optimistis bakal tercipta kesepakatan baru atas kontrak Henderson. Dan kini, harapannya pun jadi kenyataan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Chris Wilder telah selesai menyusun skuatnya untuk sisa laga Liga Primer Inggris," tulis sebuah pernyataan di laman resmi Sheffield United.
 
"Kiper Dean Henderson akan tetap di Bramall Lane sampai akhir musim ini karena Manchester United menyetujui kesepakatan yang didiskusikan sejak beberapa pekan lalu," tambah pernyataan itu.
 
Musim Menawan Henderson
 
Henderson tetap tampil menawan membela Sheffield United pada musim pertamanya di Liga Primer Ingggris 2019--2020. Dia 11 kali tidak kebobolan dari 29 laga dan sempat dipanggil pelatih Gareth Southgate untuk memperkuat timnas Inggris senior pada Oktober.
 
Setelah membantu the Blades menjadi tim promosi dari Liga Championship musim lalu, Henderson langsung menerima tawaran perpanjangan kontrak bersama Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Setan Merah memproyeksikan Henderson sebagai kiper utama timnya dan timnas Inggris. (skysports)
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif