Patrick Bamford (kanan). (Foto: NICK POTTS / POOL / AFP)
Patrick Bamford (kanan). (Foto: NICK POTTS / POOL / AFP)

Liga Primer Inggris 2020--2021

Aston Villa vs Leeds United: Hattrick Bamford Sudahi Tren Kemenangan The Lions

Olahraga liga inggris Aston Villa Leeds United
Kautsar Halim • 24 Oktober 2020 06:05
Birmingham: Tren positif Aston Villa yang sebelumnya selalu meraih kemenangan dalam empat pertandingan pertama Liga Primer Inggris telah terputus. Itu terjadi setelah bentrok dengan Leeds United pada Sabtu 24 Oktober dini hari WIB.
 
Tidak tanggung-tanggung, Leeds menaklukkan The Lions dengan skor 3-0 di Stadion Villa Park, Birmingham. Seluruh gol kemenangan mereka bahkan sukses dicetak oleh striker Patrick Bamford pada menit ke-55, 67 dan 74.
 
Sejak sepak mula, Leeds tampil trengginas dan hampir memimpin lewat sundulan Bamford yang melenceng dan sepakan Rodrigo Moreno yang masih bisa dihalau Ezri Konsa yang pasang badan di muka gawang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Villa berusaha keluar dari tekanan dan berpeluang mencuri keunggulan ketika Jack Grealish melepaskan tembakan yang tak mampu diantisipasi kiper Illan Meslier. Namun, Luke Ayling masih bisa menyapu bola sebelum melewati garis gawang.
 
Pada pengujung babak pertama, Leeds melancarkan serangan balik yang lagi-lagi mengancam gawang Villa. Tetapi, umpan matang Jack Harrison gagal diselesaikan Bamford dan skor nirgol bertahan hingga turun minum.

 
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif