Virgil van Dijk. (Foto: AFP/Peter Powell)
Virgil van Dijk. (Foto: AFP/Peter Powell)

Van Dijk: Semua Orang Ingin Melihat Liverpool Jatuh

Olahraga liga inggris Liverpool FC
Alfa Mandalika • 07 Oktober 2020 18:34
Liverpool: Bek Liverpool Virgil van Dijk berharap The Reds mendapatkan tantangan lebih besar. Meski baru dikalahkan Aston Villa 7-2, Van Dijk tetap tenang.
 
Sejatinya, Liverpool memulai Liga Inggris dengan cemerlang. Mereka meraih tiga kemenangan usai mengalahkan Leeds United, Chelsea, dan Arsenal. Namun, pada gameweek keempat, The Reds ditumbangkan Villa.
 
Sejak dikalahkan Villa, Liverpool langsung mendapatkan kritik pedas dari berbagai kalangan. Namun, Van Dijk menilai bahwa hal itu sebuah hal yang wajar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya pikir mencoba untuk tetap di puncak adalah hal tersulit untuk dilakukan," ujar Van Dijk dilansir footballcritic.
 
"Semua orang ingin melihatmu jatuh saat mencapai puncak. Itulah arti hidup, terutama akhir-akhir ini. Bagi saya, saya ingin memberikan semua yang saya miliki sampai saya pensiun dan kemudian tidak menyesal setelahnya," tutur Van Dijk.
 
Van Dijk juga mengatakan rindu dengan atmosfer stadion yang dipadati oleh suporter. Sebab, atmosfer itu akan memberikan semangat tersendiri bagi penggawa Liverpool.
 
"Para suporter dapat memainkan peran besar dalam masa-masa sulit selama pertandingan dan juga pada saat-saat bagus dalam pertandingan," ujar Van Dijk.
 
"Itu meningkatkan penampilan kami di kandang tetapi ketika bermain tandang dan pendukung tuan rumah berbalik melawan Anda, itu juga saya sukai," pungkasnya.
 
Saat ini, Liverpool berada di urutan kelima dengan raihan sembilan poin. Mereka tertinggal tiga poin dari pemimpin klasemen sementara, Everton.
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif