Pemain Tottenham Hotspur Son Heung-min (kiri) merayakan golnya bersama Lucas Moura dan Pierre-Emile Hojbjerg. (REUTERS/HANNAH MCKAY)
Pemain Tottenham Hotspur Son Heung-min (kiri) merayakan golnya bersama Lucas Moura dan Pierre-Emile Hojbjerg. (REUTERS/HANNAH MCKAY)

Liga Primer Inggris 2021--2022

Bantai Norwich City, Tottenham Naik ke Posisi Lima

Olahraga liga inggris Tottenham Hotspur
Kautsar Halim • 06 Desember 2021 05:00
Jakarta: Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Norwich City dengan skor 3-0 pada lanjutan Liga Primer Inggris 2021--2022, Minggu 5 Desember malam WIB. Hasil tersebut tidak hanya membuat Spurs menang tiga kali berturut-turut, tapi juga jadi naik ke urutan lima klasemen.
 
Lucas Moura sudah membuka keran gol di Stadion Tottenham Hotspur pada menit ke-10 setelah menyelesaikan assist Son Heung-min dari luar kotak penalti. Setelah itu, Spurs masih mendominasi permainan, tapi kedudukan 1-0 bertahan hingga turun minum.
 
Gol kedua Spurs baru bisa dicetak Davinson Sanchez pada menit ke-67 setelah menyambar bola muntah dari sepakan pojok Heung-min. Berselang sepuluh menit kemudian, giliran Heung-min yang menutup kemenangan The Lilywhites menjadi 3-0 setelah menuntaskan assist Ben Davies.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelum menaklukkan Norwich, Spurs juga sukses mengalahkan Brentford (2-0) dan Leeds United (2-1). Mereka jadi naik ke urutan lima klasemen sementara dengan koleksi 25 poin, sedangkan Norwich makin terpuruk di dasar klasemen karena baru memiliki 10 poin.

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif