Sadio Mane. (Paul ELLIS / AFP)
Sadio Mane. (Paul ELLIS / AFP)

Sadio Mane Masih Bahagia Bersama Liverpool

Olahraga liga inggris Liverpool FC
Kautsar Halim • 11 Mei 2022 21:41
Jakarta: Sadio Mane mengaku masih bahagia membela Liverpool ditengah ramainya rumor yang menyebutkan dirinya menjadi incaran Bayern Muenchen dan Barcelona. Dia tidak terlalu memusingkan rumor tersebut dan menegaskan sangat menikmati berbagai momen bersama The Reds, khususnya ketika menjadi juara. 
 
Kontrak Mane bersama Liverpool diketahui bakal selesai pada musim depan. Tapi, penyerang Senegal berusia 30 tahun itu masih aktif menjadi bagian penting The Reds, khususnya ketika mencetak gol penentu kemenangan 2-1 atas Aston Villa pada lanjutan Liga Primer Inggris 2021--2022, Rabu 11 Mei dini hari WIB.
 
Hasil tersebut membuat Liverpool tetap berada dalam jalur perebutan gelar liga domestik karena mereka jadi berada di urutan dua klasemen sementara dengan koleksi 86 poin atau serupa dengan raihan poin milik Manchester City yang berada di puncak.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meski demikian, menentukan masa depan Mane adalah tugas utama manajer Juergen Klopp yang pernah membuatnya ikut merasakan kesuksesan Liverpool menjuarai liga domestik, Liga Champions, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Antarklub. Atas dasar itu, Mane pun mengaku masih bahagia dengan Liverpool.
 
"Ya pasti, ketika kami memenangkan trofi, saya kira saya makin bahagia saja. Tapi, saya hanya berusaha menikmati setiap momen dan mencetak gol demi membantu rekan-rekan setim," ujar Mane seperti dikutip dari Sky Sports
 
"Saya kira, ini semua tentang tim atau tidak sama sekali. Para pemain membuat saya lebih mudah, jadi sudah pasti saya senang sekali," tambahnya.
 
Liverpool yang sudah menjuarai Piala Liga musim ini juga dalam jalur perebutan trofi Liga Champions karena sedang berstatus sebagai finalis. Selain itu, The Reds bisa langsung menyegel trofi keduanya pada musim ini jika mampu menaklukkan Chelsea pada final Piala FA akhir pekan mendatang. (ANT)
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif