Richarlison. (CARL DE SOUZA / AFP)
Richarlison. (CARL DE SOUZA / AFP)

Tanpa Pikir Panjang, Everton Tolak Tawaran Spurs untuk Richarlison

Kautsar Halim • 29 Juni 2022 18:40
Jakarta: Tanpa berpikir panjang, Everton telah menolak tawaran Tottenham Hotspur yang ingin memboyong striker asal Brasil, Richarlison. Itu terjadi meski, Spurs menyuguhkan biaya transfer 20 juta poundsterling (sekitar 361,4 miliar) plus Steven Bergwijn.
 
Menurut laporan The Telegraph, tawaran beli plus barter pemain itu adalah gagasan bos Tottenham Daniel Levy. Awalnya, dia memasukkan nama Harry Winks dan Lucas Moura untuk dibarter, namun pelatih Everton Frank Lampard tetap tak berminat
 
Pelatih Spurs, Antonio Conte, menginginkan Anthony Gordon dan Ben Godfrey, tapi Everton juga tak berniat menjual Gordon. Spurs lalu menempatkan Richarlison sebagai prioritas, tapi harga yang ditawarkan terlalu rendah bagi Everton.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bergwijn dihargai 40 juta poundsterling oleh Spurs, namun Everton menganggapnya terlalu berlebihan. Meski demikian, Everton tetap terbuka untuk beli plus barter pemain, asalkan mereka yang menentukan syarat kesepakatan.
 
Lampard disebut-sebut ingin merombak skuad Everton dan butuh dana besar untuk melakukannya. Oleh karena itu salah satu caranya, dengan menjual sebagian pemain The Toffees. (ANT)

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif