Selebrasi gelandang Manchester United Bruno Fernandes (kanan) usai mencetak gol (Foto: AFP/Franck Fife)
Selebrasi gelandang Manchester United Bruno Fernandes (kanan) usai mencetak gol (Foto: AFP/Franck Fife)

Hebat, Bruno Fernandes Samai Rekor Legenda Chelsea Usai Cetak Gol ke Gawang Aston Villa

Olahraga liga inggris Manchester United Aston Villa Liga Inggris 2020 -- 2021
Patrick Pinaria • 10 Mei 2021 19:19
Jakarta: Bruno Fernandes kembali menuai catatan impresif bersama Manchester United. Kali ini, pemain asal Portugal tersebut sukses menjadi gelandang tersubur di Liga Primer Inggris pada musim 2020--2021.
 
Status sebagai gelandang tersubur di Liga Inggris itu didapat Fernandes setelah sukses mencetak satu gol saat menghadapi Aston Villa pada pekan ke-35 Liga Inggris, Minggu 9 Mei malam hari WIB. Saat itu, ia sukses menciptakan gol tersebut melalui eksekusi penalti pada menit ke-56.
 
Bagi Fernandes, ini merupakan gol ke-27 bersama United di seluruh kompetisi pada musim ini. Jumlah gol yang diciptakannya merupakan yang terbanyak di antara gelandang-gelandang Liga Inggris pada musim ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Semakin terasa membanggakan karena catatan 27 gol tersebut membuat Fernandes sukses menyamai rekor gelandang tersubur Liga Inggris milik legenda Chelsea, Frank Lampard. Rekor itu diciptakan legenda timnas Inggris itu pada musim 2009--2010. 
 
Tak hanya itu. Gol Fernandes juga memberikan efek positif buat United pada laga tersebut. Berkat satu golnya, Red Devils sukses meraih kemenangan dengan skor 3-1.
 
Hasil ini juga membawa United makin kukuh di posisi kedua klasemen sementara dengan mengoleksi 70 poin. Kini, mereka terpaut sepuluh poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.
 
Fernandes diboyong United pada bursa transfer Januari 2020. Selama satu setengah musim berseragam Red Devils, ia menyumbang 39 gol dari 76 penampilannya di seluruh kompetisi.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif